Berjanjilah Tidak Menyerah


Hidup itu tidak seperti yang dibayangkan. Kenapa saya bisa bicara seperti itu? Karna saya sedang melakoni hidup saya sendiri sebagai seorang suami sekaligus menjadi seorang ayah.

Seperti kalian ketahui menjadi kepala rumah tangga itu seperti apa? Kalian tau lah yang sudah menikah dan mempunyai buah hati pasti pernah merasakan hal yang sama seperti yang saya rasakan. Dan bagi yang belum menikah, saya sarankan bacalah ini... ini real dan ini bukan survei lagi. Ini nyata.

Sebagai seorang suami kita diharuskan untuk mencari nafkah demi menghidupi anak dan istri kita, tapi ternyata itu semua tidaklah cukup. Oke saya ulangi sekali lagi, sejatinya semua itu tidaklah cukup!!!

Dan sebagai seorang kepala rumah tanggapun terkadang bingung, ya kalo bekerja gaji kita besar semua kebutuhan dan kesenangan istri bisa kita turuti, tapi kalo engga? Pusing juga kan? Belum lagi anak kita jajan ini jajan itu kita juga yang harus bisa membelikanya kalo engga, nangislah anak kita. Terlebih lagi saya itu engga habis pikir, kenapa kebutuhan lain-lainnya malah yang lebih besar dari pada kebutuhan kita sehari-hari.

Kenapa coba???

Mungkin karna kita atau istri kita yang tidak bisa me-manage uang kita dengan baik atau bisa jadi suami istri tersebut memang boros mungkin???

Sebenarnya banyak hal yang bisa dibahas jika berbicara tentang suami istri. Banyaaaaak sekali. Maka dari itu saya tidak menjelaskan semuanya biar kalian rasakan sendiri sensasi nya.

Pesan saya sih, berumah tanggalah dengan baik karna akan banyak sekali rasa yang akan kamu dapati. Maka dari itu kecaplah semua rasa itu penuh dengan rasa nikmat dan syukuri. Dan yang paling penting, jangan pernah menyerah karna di dunia ini sudah tidak ada orang yang menyerah terhadap apapun, anggap semua masalah di rumah tangga anda itu cobaan bagi kamu dan keluarga kamu.


Satria Levine

Saya orang yang paling keren menurut saya sendiri.

Post a comment

0 Comments