Apa Itu Hard Work?


Hard Work atau yang sering kita kenal dengan kerja keras adalah suatu potensi yang harus kita miliki ketika kita menginginkan hasil yang memuaskan atau untuk mencapai apa yang ingin kita capai dengan cara bekerja semaksimal mungkin. Apapun profesi Anda, jika Anda menekuni profesi tersebut maka Anda akan mencapainya dengan 1 catatan : keinginan Anda tersebut tidak melampaui batas kemampuan Anda sendiri.

Seperti kalian ketahui, semua itu membutuhkan proses pemikiran, kesabaran dan keikhlasan kita dalam bekerja. Selagi kita belum mendapat hasil yang memuaskan menurut kita jangan pernah putus asa. Terkadang tanpa kita sadari ketika kita telah mencapai titik di mana putus asa itu datang justru malah ketika sebenarnya kita hampir mencapai tujuan keinginan kita. Nah di situlah kita diuji seberapa sabarkah diri kita untuk mencapai keinginan kita.

Saat terjatuh, cobalah untuk bangun lagi, ketika gagal jangan pernah takut mencoba lagi. Kalkulasikan itu semua seperti ketika kita jatuh apa yang menyebabkan kita jatuh, dan ketika gagal apa yang menyebabkan kita gagal.

Pintar-pintarlah membaca situasi serta memanfaatkan peluang, dan yang pang penting, belajarlah dari kesalahan kita. Karna apa? Karna pengalaman adalah guru terbaik yang pernah ada. Kenapa saya sampai berani berbicara seperti demikian, karna sayapun pernah mengalaminya sendiri. Ketika saya baru belajar menyetir mobil, hampir setiap mobil yang saya kendarai pasti menyisakan luka, baik itu luka ringan, luka parah dan bahkan sampai ada yang harus masuk bengkel (keren engga?) Tapi tak apalah... untungnya si BoZ engga marah karna perbuatan saya dulu. Meskipun sekarang  masih ada luka ringan yang aku tinggal dan si BoZ engga tau.

Oke balik maning nang laptop, saran saya ketika Anda ingin memutuskan bekerja lebih keras lagi jangan pernah menyerah karna di dunia ini sudah tidak ada orang yang menyerah lagi. Jangan pernah takut untuk mencoba lagi. Seperti pencipta bohlam, dia ingin sekali benda yang diyakininya ini akan menjadi sumber penerangan meskipun dia harus mencoba 1001 kali pun akan tetapi karna dia sudah yakin dan sudah terbiasa dengan kegagalan dan akhirnya apa? WaaaaLaaa..... di saat malam hari kita dapat melihat dengan terang karna hasil kerjanya Thomas Alfa Edison. Terima kasih Mr. Thomas.

Terbiasa lah dengan kegagalan dan harus tetap yakin Anda bisa, sebab tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini.

Ketika Anda yakin bisa, maka bisalah Anda. Salam untuk kegagalan-kegagalan Anda berikutnya. Sabar dan yakin coba terus sampai dapat.

You can do it... Mamen!!!


Satria Levine

Saya orang yang paling keren menurut saya sendiri.

Post a comment

0 Comments