Playlist Paling Pas Buat Orang Yang Gagal Move On


Mungkin saat ini kamu adalah termasuk salah satu orang yang merasa susah untuk mencari pasangan yang baru karena masih saja selalu inget sama mantan, atau mungkin kamu masih suka cemburu kalo liat mantan jalan sama pacar barunya? Atau jangan-jangan kamu masih berharap bisa balikan lagi sama mantan? Yap, itulah tanda-tanda kalo kamu masih gagal move on. Nggak ada situasi yang lebih berat selain keadaan setelah putus dari orang yang masih kita sayangi memang.

Masalah yang sebenarnya dialami oleh orang-orang yang gagal move on sebenarnya bukan pada bagaimana caranya biar kita bisa melupakan mantan kita, tapi bagaimana caranya agar kita bisa tidak mengingat-ingat lagi dengan apa yang sudah bareng-bareng dilalui bersama mantan. Sebab pada banyak kasus, yang terjadi bukanlah kangen pada orangnya, tapi pada kebiasaan-kebiasaannya.

Entah mengapa semakin kita berusaha melupakan seseorang yang masih kita sayangi, justru kita malah merasa semakin ingat dengan orang tersebut. Hanya ada dua pilihan yang bisa kamu pilih ketika orang yang kamu sayangi udah nggak sayang lagi sama kamu : 
  1. Membencinya, atau
  2. Mendoakan kebahagiaannya. 
Jika kamu memilih pilihan yang pertama, maka kemungkinan besar kamu akan lebih sering untuk mengingatnya. Tapi jika kamu memilih pilihan yang kedua, justru kamu malah akan semakin mudah buat move on. Sebab, satu hal yang paling kamu butuhkan ketika memilih untuk beranjak dari masa lalu adalah ikhlas. Meski pada kenyataanya merelakan bukan berarti melupakan.

Awalnya mungkin akan terasa berat dan nggak akan mudah, tapi yakinlah bahwa Tuhan udah menyipakan orang yang jauh lebih baik dari dia. Bagaimanapun masa lalu memang tidak akan pernah hilang dari kehidupan kita, karena itu bagian dari hidup kita. Seindah apapun kenangan lalu dengan PASANGAN, kalo dianya emang nggak PAS, mau nggak mau ya memang cuma bisa jadi 'ANGAN'.
 

Post a comment

0 Comments