4 Cowok Yang Wajib Kamu Tolak


Hai, apa kabar semuanya?

Pernah punya pengalaman ditolak atau nolak? Menyedihkan ya pastinya. Tapi namanya juga kehidupan, semua akan mengalami. Maaf, saya nggak pintar berbasa-basi, semalam pas buka binder dan ada satu ide nyangkut di kepala, maaf juga kalau ternyata isinya menimbulkan bermacam-macam reaksi karena itu semua di luar kendali saya. Jadi di bawah ini adalah 4 tipe lelaki yang wajib kamu tolak jika mereka menyatakan cinta, siapa saja mereka?

1. Tukang Ojek

Ada yang bilang kalau cemburu merupakan bumbu dalam sebuah relationship. Tanpa cemburu, sebuah hubungan rasanya bakalan hambar dan cepet bikin bosen. Intinya cemburu itu jadi salah satu elemen penting di dalam sebuah hubungan. Tapi yang jadi masalah adalah: makanan apapun kalau kebanyakan bumbu rasanya boro-boro jadi enak, yang ada justru malah bikin enek. Kira-kira begitulah yang bakalan kamu rasain kalo kamu punya pacar yang berprofesi sebagai tukang ojek. Sebab, sebagian besar dari 24/7 yang dia miliki bakalan dihabiskan buat berduaan sama orang lain di atas motor. Pokoknya punya pacar tukang ojek itu nggak direkomendasikan buat kamu yang cemburuan dan possesif yang pengennya kemana-mana pengennya berduaan terus kayak sandal.

2. Tukang Martabak

Kamu tahu nggak berapa jumlah kalori yang terdapat pada sepotong martabak, entah itu manis atau telur? Tapi pasti kamu tahu kan jika mengkonsumsi makanan berkalori tinggi setiap hari selain menyebabkan kegemukan juga membuat kadar gula darah dan kolesterol dalam tubuh meroket. Tidak mau sampai terjadi sama kamu kan? Makanya jangan sampai pacaran sama abang martabak, karena kalau sampai punya pacar tukang martabak maka setiap hari kamu akan disuguhi martabak buatannya yang dibuat dengan cinta dan kamu ini anaknya susah menolak sama yang namanya gratisan, memang kamu akan merasakan keuntungan jangka pendek tapi pertimbangkanlah kerugian jangka panjangnya juga ya. 

3. Boss Kamu

Kebetulan kamu punya anugerah dari Tuhan yang Maha Kuasa bentuk paras yang loveable dan dicintai banyak orang, sampai boss kamu pun menaruh perasaan sama kamu. Dan seandainya boss kamu benar-benar menyatakan perasaannya kamu dan menjadikan kamu sebagai pacarnya, maka jangan sampai kamu mengiyakan pernyataanya. Kenapa demikian? Karena kamu ini kan satu kantor yang pastinya akan mengundang beberapa kecurigaan dari rekan yang lain atas kedekatan antara kamu dan boss kamu yang berbeda dari sebelumnya, selain akan menimbulkan kecemburuan sosial besar peluangnya juga kamu akan dijadikan bahan gosip setiap hari sama teman-teman kamu yang lain. Ngeri kan? Makanya tolak aja, kecuali boss kamu ingin menjadikan kamu sebagai istrinya, masa iya kamu tolak, terima donk dengan semangat lalu segeralah kamu bikin surat pengunduran diri mintalah segera dilamar, terus kamu tinggal santai deh jadi ibu boss di rumah hahaha.

4. Jo In Sung

Generasi 90an pasti tahu drama yang booming lewat Indosiar , judul drama koreanya Memories of  Bali pemerannya ada So Ji Sub, Ha Ji Won dan oppa Jo In Sung, kalau kamu lupa sama mukanya google deh, bohong banget sih kalau kamu nggak terpesona sama ketampanan oppa yang satu ini. Terus kok bisa-bisanya Jo In Sung masuk ke daftar? Lho ya kok pakai nanya, karena Jo In Sung ini pacar saya, jadi wajar saja kalau saya menyuruh kamu menolak Jo In Sung, karena dia kan milik saya satu-satunya.

Ih kok pada senyum gitu sih, pahit banget lagi senyumnya. Kenapa? Nggak suka sama pengakuan saya yang terakhir ya, wajar sih haters mah ada aja hahaha. Sudah ya, mau lanjut nonton Jealousy Incarnate lagi. *Wink*

Agnes Sucitra

A Weirdo.

Post a comment

0 Comments