Jasa Sewa Bus Pariwisata Yang Bisa Diajak Kompromi di Masa Pandemi

Gambar oleh mohamed Hassan dari Pixabay 

Setahun lebih sudah sejak kasus Corona pertama muncul di Indonesia, yakni tanggal 3 Maret 2020. Seketika kebiasaan kita berubah, kita 'dipaksa' untuk berdiam di rumah demi menjaga kesehatan dan keselamatan bersama. Segala kegiatan di luar rumah dibatasi, bekerja, sekolah, bahkan juga beribadah. Butuh waktu lama untuk bisa berdamai dengan keadaan ini hingga muncul New Normal, sebuah ajuran dari pemerintah agar kita bisa hidup berdampingan dengan virus yang telah menelan ratusan ribu jiwa di seluruh dunia itu. 

New Normal memang membuat kita sedikit agak lebih lega, tapi sayangnya tidak untuk sebagian orang. Tetap menjalankan aktivitas seperti biasa namun dengan segala keterbatasan serta selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 itu berat rasanya. Sudah harus bergumul dengan keadaan yang serba sulit untuk bisa bertahan hidup, ditambah lagi tidak bisa leluasa bepergian sesuka hati dengan alasan kesehatan membuat kita bertambah stress.

Untungnya dalam hal ini pemerintah masih mempertimbangkan kebutuhan tersier kita, yaitu dengan mengijinkan tempat-tempat wisata tetap beroperasi. Menurut pemerintah, berkunjung ke destinasi lokal atau tempat wisata yang berada dalam satu kota masih diperbolehkan. Anda juga tidak perlu khawatir, karena tempat-tempat wisata tersebut akan tetap mengikuti protokol kesehatan yang ketat dan disiplin sesuai dengan himbauan pemerintah pastinya. Ini menjadi kabar baik bagi Anda yang berniat mengujungi destinasi wiasata bersama teman maupun keluarga untuk sekedar melepas kepenatan.

Untuk bepergian ke tempat-tempat wisata tersebut, sangat disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi. Selain untuk meminimalisir kontak fisik dengan orang lain di luar lingkungan Anda, tujuan utama lainnya adalah untuk menjaga kuman yang ada pada diri Anda agar tidak menyebar ke orang lain untuk meratakan kurva pandemi. 

Lantas bagaimana jika kendaraan pribadi yang dimiliki tidak cukup mumpuni untuk memuat banyak orang?

Tenang, penyedia jasa sewa bus pariwisata adalah jawabanmya. Bagi Anda yang berdomisili di sekitar Ibu Kota, Andarabus menjadi solusi sewa bus pariwisata Jakarta yang murah dan terpercaya. Karena di samping menawarkan harga yang terjangkau, Andarabus juga menyediakan banyak pilihan armada yang aman dan nyaman sesuai dengan kebutuhan. Mulai dari Toyota Hiace Luxury (kapasitas 9 orang), Toyota Hiace  (kapasitas 15 orang), Elf (kapasitas 9 – 19 orang), Bus Premium / Luxur (kapasitas 11, 12, 15 orang), Coaster Bus (kapasitas 17-18 seat), Bus Pariwisata Executive (kapasitas 23-27 orang), Medium Bus (kapasitas 25, 27, 29, 31 seat) hingga Big Bus (kapasitas 40, 43, 47, 48, 54, 59 seat).

Dan yang tidak kalah penting, tentu saja fasilitas di dalamnya yang menunjang kenyamanan kita selama perjalanan serta driver maupun crew bus yang cukup professional. Dengan keamanan dan kenyamanan yang Andarabus tawarkan, dijamin Anda pun akan lebih leluasa dalam menikmati aktivitas wisata bersama keluarga maupun teman.

Terakhir, pilihlah tempat-tempat wisata yang tidak terlalu ramai dan masih dalam lingkup pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM mikro. Dengan begitu Anda telah turut serta dalam menggerakan roda perekonomian di tengah pandemi. Hehehe. Dan jika sudah yakin dengan tempat tujuan, maka segeralah hubungi jasa penyedia sewa bus terdekat di kota Anda, sesuaikan dengan budget dan juga kebutuhan. Jangan lupa tetap lindungi diri, keluarga serta teman ke manapun Anda berwisata. Serta Jangan lupa untuk tetap perhatikan protokol kesehatan yang diterapkan di manapun Anda berada.

Baca Juga

Post a comment

0 Comments