Me Time Tanpa Was-Was dengan Nail Polish, Kutek HALAL Pertama di Indonesia

Menjalani kehidupan sebagai seorang ibu dengan toddler usia 2 tahun yang sedang memasuki fase aktif-aktifnya itu butuh sekali tenaga ekstra dan stok sabar yang kalau boleh request, jangan pernah ada habisnya deh... hehehe. Tapi mustahil banget sih. Pada akhirnya saya sendiri menyadari, memang sudah sewajarnya jika seorang ibu harus merasakan capek, lelah, jenuh serta beragam istilah keluh kesah lainnya. Untungnya saya selalu memprioritaskan kesehatan mental serta kewarasan sebagai seorang ibu sebagai hal yang utama. Salah satunya yang bisa saya lakukan adalah dengan me time. Selain scroll media sosial, berselancar di marketplace dari satu ke yang lain meski cuma memasukan barang ke keranjang tanpa membeli, menonton instastory dari yang mulai seleb asli sampai selebgram, dari selebgram yang sudah pro sampai yang newbie, meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri rasanya sudah lebih dari cukup untuk membuat energi saya seperti terisi kembali. Raga memang di rumah saja, tapi mata berasa seperti baru saja di ajak travelling, hehehe.

Ada satu hal yang saya lakukan untuk membuat hari-hari yang akan saya jalani dengan seabrek pekerjaan rumah ini menjadi tidak berasa, adalah dengan memakai kutek. Meski malu saya mengakuinya, namun memandang kuku saya yang cantik karena kutek saat mengiris bawang serta mencuci piring adalah hal yang menyenangkan untuk saya. Tapi sayang, biasanya saya melakukannya hanya ketika sedang menstruasi saja, karena kutek yang saya pakai adalah kutek yang menahan air wudhu mengalir ke kuku, jadi saya khawatir wudhu saya tidak sah. Saya pikir, apalah artinya kalau saya merasa cantik untuk diri sendiri, tapi tidak cantik di mata Tuhan. Makanya ketika sedang ‘diliburkan’ untuk tidak sholat sajalah saya memakai kutek.

Beruntung, sejak mengenal Nail Polish alias kutek HALAL pertama di Indonesia dari Ms Glow Cosmetic, saya tak perlu lagi menunggu datangnya 'tamu'dulu baru bisa memakai cat kuku. Sebab, nail polish dari Ms Glow ini Non Alkohol dan juga berbahan dasar air, sehingga InsyaAllah tidak akan merusak kuku kita apalagi ibadah kita. Cara membersihkannya pun cukup mudah, tinggal dikelupas saja tanpa perlu remover. 

Lho, bukannya Ms Glow Cosmetic ini mengelurkan skincare saja ya? Kok jadi kutek juga? Atau jangan jangan produk palsu ya? Eits... Tenang... Justru karena reputasi dan kualitas produk skincare dari Ms Glow inilah sekarang mengeluarkan Nail Polish halal buatan dalam negeri. Eh buibu, kalau takut barang palsu, jangan khawatir nanti saya kasih tau biar kita tidak kena tipu. Sekarang izinkan saya kasih rahasia warna favorit kuteks dari Ms Glow ini :




Nail Polish dari Ms Glow ini ada 6 shade dan 1 top coat, warnanya cantik dan menggemaskan sekali bukan? Dari warna merah, lilac, nude, pink, brown sampai taro ini sayang banget untuk dilewatkan pastinya. Tenang, kuteks Ms Glow ini beda dari kuteks pada umumnya, karena kuteks ini menggunakan formula breathable yang mana formula ini memastikan bahwa pori pori kuku kita akan tetap terbuka saat wudhu sehingga partikel air dan udara tetap terserap dan insyaAllah wudhu kita akan tetap sah dan sholat pun aman dari rasa was was.

Seperti janji saya di atas biar kita tidak kena tipu dan dapat barang palsu, nih saya kasih tau belinya di mana kuteksnya. Simak baik baik ya buibu. Kunjungi instagram Ms Glow Cosmetic di @mscosmeticofficial dan @msglowbeauty, lalu hubungi customer servicenya serta sebutkan domisili kita tinggal, nanti cs akan menyebutkan gerai atau agen resmi Ms Glow di kota kita tinggal. Nah untuk memastikan lagi gerai atau agen dan reseller tersebut resmi atau bukan, kita bisa recheck sendiri melalui web resmi ms Glow di www.msglowid.com. Ada di fitur find our seller, lalu akan muncul gerai atau agen resmi, o iya... tapi sebelumnya jangan lupa ketikan kota tinggalnya dulu ya.

Gimana? Tertarik buat me time bareng saya? Mempercantik kuku tidak harus di salon, serta tidak harus menitipkan anak kita juga kan? Nail Polish Ms Glow ini bagi saya adalah solusi, happy setiap hari dengan kuku cantik tanpa rasa khawatir.


Agnes Sucitra

A Weirdo.
Baca Juga

Post a comment

1 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)